Sabtu, 25 September 2010

Trick dan Tips Ninja Saga Element²

Adryan Andrew 1. Protection

Status yang membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya (skill ini hanya dimiliki oleh elemen tanah).

2. Critical

Keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.

3. Dodge

Keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah “0″.

4. Sleep

Sleep artinya tertidur, dimana ketika player mendapat efek sleep maka player tidak dapat menyerang selama 3 turn, namun ketika player terkena efek sleep dan musuh menyerang player, maka secara otomatis efek ini akan hilang (terbangun). Efek ini ada paga genjutsu “feather Illusion” .

5. Restriction

Ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.

6. Reactive Force

Yang memiliki status ini hanya elemen tanah/memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang. Dan sekarang juga berlaku pada semua Jurus Taijutsu .

7. Bleeding

Keadaan dimana player akan mendapatkan damage 25% lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima 125% dari serangan musuh.

8. Burn

Keadaan dimana player akan mendapatkan damage sebesar 3% dari jumlah HP musuh tiap turnnya. Note : damage diterima secara otomatis walaupun kita tidak menyerang.

9. Blind

Keadaan dimana akurasi player menurun tajam hingga 30%, dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.

10.Purify

Sebuah efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.

11.Stun

Keadaan dimana player terdiam selama beberapa turn/tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang.

12.Combustion

Keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan. Biasa nya ini terjadi pada user elemen api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar